i'll take you to a place under the sky with many fairytales

12.03.2010

HappyBirthday Nungki Adiyanti❤

halo temuana-->sok imut-_- hari ini hari jumat tanggal 3 Desember 2010. hari ke-5 gue berkutat dengan ulangan umum as known as sesuatu-yang-sangat-dibenci-oleh-murid-dan-remaja-normal-yang-tidak-hanya-menguras-pikiran-dan-kesehatan-tapi-juga-menimbulkan-efek-samping-sakit-jiwa-secara-perlahan-_- oke dan gue yakin 99,99% murid yang masih normal dan belum terganggu jiwanya akibat ulangan ini akan menyetujui hal-hal di atas. oke, abaikan. 

hari ini, teman kita teman saya ada yang berulang tahun loooh. coba tebak siapa ayo tebak. Ya! benar sekali! it's Nungki Adiyanti atau Kiki atau Kaye atau Bunung yeeeeey :D
 
Kayeeee HappyBirthday yaaaa :D wish you all the bestbestbest and have a blast :* BandCong always love you :D  

and taraaaa, ini dia birthday girl kita :D buat bunung, tambah baik tambah pinter tambah cantik dan tambah semuanya yang baik-baik :D semakin memBandCong yak bunuuung :D
oiya bunung, kan lo udah 16 dan gue belom.................gimana kalo lo nungguin gue buat rencana lalalala kita itu wkwk LOL.
oiya lagi bunung, mari kita lupakan hadiah terindah dari sanur yang mengawali desember kita-_-mari kita lupakan ulangan fisika tadi-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar