i'll take you to a place under the sky with many fairytales

12.20.2010

HappyBirthday Jeremy Tanaja aka JT Jereee

hallo bloggie hihi kita bertemu lagi di kolom selamat ulang tahun-______- hari ini, teman kita yang berulang tahun adalah......................jengjeng Jeremy Tanaja aka JT Jereee yeeeey :D
mari kita awali postingan kita dengan menyanyikan lagu mengheningkan cipta (loh ngaco) HAPPY BIRTHDAY TO YOU.

Happy Birthday Jere,
Happy Birthday Jere,
Happy Birthday Happy Birthday
Happy Birthday Jereeeeeee yeeeeeyyy


terima kasih sudah diundang ya ke acara ulang tahunnya hehe. semoga jere tambah umur tambah pinter, baik, tambah sayang ama keluarga, dan tambah lain lain yang baik baik hahaha. 
oh iya, dibalik ulang tahun jere ini ada kisah yang tersimpan wakakak apadeh bahasa gue-_-
jadi.................begini ceritanya
alkisah, gue, kezia, pani, dan astrid sedang bermain dirumah golda. rencananya kami akan berangkat kerumah saudara jere sekitar jam 3 lewat lewat dikit lah ya you know lah jamnya orang indonesia jam karet hehe-.-v lalu, sebenernya kami bingung acaranya jam 3 ato 4. dan kami ingin mencari kado terlebih dahulu. nah, jadi kita mau nyarinya abis makan nih.
tapi ohlalabumbum, ternyata abang abang solaria-nya nganterin pesenan kita ke rumah golda tuh berabad abad. harus lewatin lorong waktu dan melintasi 7 samudera(oke gue tau ini lebay-_-)
seperti apa yang sudah saya katakan sebelumnya, jam orang indonesia adalah jam karet. alhasil, kita baru makan setelah si abang solaria berhasil nganterin makanan pesenan kita kerumah golda. dan kita baru selesai makan jam 3. 
maka, taulah kita kalo udah kayak gini tuh udah ngga bakal sempet nyari kado. akhirnya, dengan dandanan ala kadarnya dan dengan tenaga yang masih tersisa (eaaa bahasa gue ganyante bener) kita jalan kaki dari rumah golda ampe ke depan citra gran dan abis itu kita naik becak (oke bukan becak tapi taksi) dari situ. 
keren bukan perjuangan kami, saudara jeremy tanaja? bukan-_-

sesampainya kita dirumah jere, kita disambut oleh suara gonggongan suo maut anjing jere yang menyanyikan lagu cinta mati 7-_-" dan ternyata oh ternyata, kami mendapatkan info dari indah kalo tessy baru akan datang pada pukul 18.00. tau gitu kan cari kadonya masih sempeeeet-_-----
akhirnya, kita mengubah rencana dengan....membeli kue haha. awalnya indah, astrid, ivan, ama dedy dan gue sok sok ijin mau balik terus ke rumah indah. sempet kasian sih liat tampang jere yang terlihat sedih itu hehe maaf yak jereee. dan akhirnya kita berhasil mengelabuinya dengan akting indah yang sangat te o pe be ge te (y). lalu kami semua tancap ke holland bakery untuk membeli kue jere. setelah berdiskusi panjang lebar dengan konferensi meja etalase panjang(?) akhirnya kita milih buat beliin blackforest hehehe. 
lalu, stelah itu, kami kembali kerumah jere. disana, kami mendapatkan cobaan angin mamiri yang menggagalkan proses menyalakan lilin-_- abis ituuu, kita masuk deh kerumah jere, dan inilah kebodohannya, pas gue mau buka pintu eh tibatiba yang buka malah si jeredan berhubung gue kaget maka gue teriak. kenapa gue yang kaget?bukannya harusnya jere?-_-
nah, upacara pun berlanjut dengan menyanyikan lagu happy birthday to you, tiup lilin dan potong kue haha. kue pertama dikasih untuk mamanya jere tersayang yeeeey. 
btw, jereee kado dari kita kue aja yak hehe. lo kan seneng juga kan yaaak haha terbukti kok dari senyum sumringah anda dan permintaan anda untuk foto bersama kue dalam upacara serah terima kue haha. ini dia fotonya

haha once again, happy birthday jereee, wish you all the best.

ps: masih malu ngga kalo ada kue? haha LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar