i'll take you to a place under the sky with many fairytales

12.21.2010

day at MBG as known as Markas Besar Gofaskey

ke MBG finally :D hari senin 16 desember, akhirnya gofaskey bisa ngumpul dan KOMPLIT semua, seneng banget deh ;) kangen banget soalnya ama merekaaa lalala.
dan seperti yang gue duga, hari itu ngga berasa banget deh, kayaknya cepet banget. gue inget noh pertama kali gue nyampe, yang gue lakuin abis naik ke lantai atas adalah meluk kaki golda haha gue udah kayak apaan aja yak-_- terus pas pani, astrid, ama kezia udah nyampe, gue langsung nyembunyiin barang barang gue yang nandingin barang pengungsi gunung merapi (lagian bawa barang banyak bener-_-) di belakang pintu kamar golda. abis itu gue ngumpet deh di kamar mandi haha *sok sok mau ngasih surprise ._.*
tapi memang pada dasarnya sepertinya mereka terlalu hebat tapi masih hebatan gue (najis) mereka ngga kaget gitu pas gua nongol (kurang ajar)

nah abis itu seperti biasa yang kita lakukan kalo ada dirumah golda, poto poto, ngobrol ngalor ngidul ngga keruan (really miss this part for sure :') ) dan tentunya ngakak juga ngga keruan, kayaknya itu emang ciri khas kita ya ._. nah, jadi kan ceritanya abis dari rumah golda tuh kita mau ke ultah jete dan belom beli kado. akhirnya karena kita bingung mau ngasih apa, maka dengan sadisnya kita ganggu ketenangan gideon di ruangan tempat ia melepas lelah dan letih lesu (bahasa gua ganahan). kita gedor gedor kamarnya haha pas dia udah nyaut eh kita dapet ilham dan kita blang ngga jadi. maaf ya gideon atas gangguan dari kami teman teman adikmu-_-v

abis itu, sebelum berangkat kita kan makan dulu. tadinya mau makan di solaria-nya tapi pas kita baru aja jalan nyampe rumah esther eh ujan turun deh menghentikan langkah kaki kita haha. akhirnya kita delivery order aja deh. terus rada-rada nyebelin gitu nih pas kita mau delivery order. udah capek capek ngomong dan memikirkan mau makan apa (memang kami ini bingung dalam memilih makanan #abaikan-_-) eh teleponnya keputus. dan pas kita nelpon lagi diangkatnya lambreta bener pula hrhrhr.

nah, abis kita selesai makan, kita ganti baju deh siap-siap kerumahnya jere. dan odongnya kezia adalah dia ngga bawa baju ganti. akhirnya...............kami melakukan hal yang juga sepertinya kami lakukan setiap kerumah golda. apa itu? itu apa? jawabannya adalah.....membongkar lemari golda ._. maaf yak golda hahaha yaampun dan dalam pembongkaran yang kami lakukan itu, kami menemuka sebuah benda berwarna merah yang harusnya gue bisa pake juga. tapi takdir gue malah ke benda yg berwarn hijau dengan motif yang sama hahaha.

eh gue jadi inget noh insiden kalung tipani by astrid haha anjirlah itu kita ngakak ampe kaga napas yak.
ah sudahlah,i miss you girls. kapan kita ngumpul lagi? ;)

adios

Tidak ada komentar:

Posting Komentar