i'll take you to a place under the sky with many fairytales

12.16.2010

HappyBirthday Steven Johanes Adrian aka Cublo

mari kita awali hari ini dengan classmeeting di sanur. oke dan lalu abis itu pas gue lagi tidur di kelas tibatiba ada suara suara gaib memanggil gue. gue kira itu mimpi. tapi ternyata..............itu bukan mimpi-_- itu adalah suara suara yang membangunkan gue dari tidur suri gue buat berangkat pergi latihan UCV di CC. oke gue bangun abis itu, terus berangkat dan latihan di CC.

di CC, gue latihan. terus nari nari gajelas, terus selesai dh latihannya. abis ituuuu, nah ini bagian serunya.
jadi kan kemaren ketua ucv kita ulang tahun, tapi baru kita laksanakan rencana sangat terpuji kita buat sang ketua hari ini haha. jadi awalnya yang kita lakukan adalah.......tanyakan pada peta (abaikan) menculik sang ketua jengjeng-__-dalam keadaan tangan terikat dan mata tertutup, kita bawa si cublo ke taman menteng.

di sana, kita bilang lah ini udah nyampe puncak, depan rumahnya si cublo dan lalala haha. dan abis itu.... 1.....2....3 DOR kita sirem deh si cublo yang tidak tau apa apa haha. kita sirem pake air, kopi, dan tepung. jadilah ia.......KUE KOPI (iya ga sih?iya aja deh-_-)

nah, abis itu kan kita mau ditraktir di sevel dengan kepasrahan dari cublo dan paksaan dari kita wkwk tanduknya keluar 3:) tapi, berhubung cublo sudah seperti kue jadi harus dicuci dulu deh. dan berhubung kita belom menemukan keran, maka kita bilang "cub, bersihin di air mancur aja" dan ini beneran dilakukan haha terus bella juga nyuci handuknya di air mancur pula. aduh gue ketawa mulu daritadi.

abis itu baru deh kita nyebrang ke sevel buat ditraktir slurpee haha dan disana si cublo mandi. terus baju gantinya pake kaos dari kita yg udah ditandatanganin gitu dan ternyata kaos itu sangat ngepas. hebat. tepuk tangan. dan ternyatanya lagi, si cublo dan teman temannya akan menonton konser hari ini haha untungnya ada eko yangmau tukeran celana panjangnya ama celana pendek yg dipake cubo.

okelah, buat cublo happy birthday yaaaa :D makasih traktirannya ahhaha terus fotonya mari kita tunggu dari saudara agung dan reno.

adios, 
giove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar