i'll take you to a place under the sky with many fairytales

12.21.2010

the unforgettable songs concert

the unforgettable songs concert. sebenernya ini konsernya anak anak CWE (Canisius Wind Ensemble) tapiiiii kolaborasi ama UCV (Ursula Canisius Voice) juga hehe. jadi, hari minggu 19 desember 2010 kemaren itu, tepat pada pukul 19:30 solidarity concert yang juga sekaligus buat ngerayain ultah ke 10-nya CWE itu dimulai :)

Taraaa, dan konser pun berjalan dengan sukses :D jadi ngga sia sia bukan latihan kita selama seminggu ini? tentu saja tidak sia-sia haha kenapa gue jadi kayak dora the explorer-_-banyak banget cerita dibalik persisapan konsernya lalala dan kayaknya gue mau konser lagi deh barengan anak-anak UCV+CWE. padahal awalnya nih ya, pas gue dikasih tau harus ikut konser ini hari kamis seminggu sebelom konser, yang pengen gue lakuin tuh cuman menindas orang yang bikin konser ini ehm ehm ehm LOL :p

seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya sedikit demi sedikit gue nemuin keasikkan dari latihan biadab dari jam 11 ampe jam 3an selama seminggu sementara gue masih harus ngelilingin jakarta selatan buat nyebarin poster punakawan ke sekolah sekolah-_-

jadi mari kita awali kisah dibalik konser ini dengan siksaan yang gue alami. pertama, sepulangnya dari kebun raya bogor hari selasa, gue harus langsung tancap ke pim buat nyari dress ama heels item. anir lah itu bener bener capek gua, ngelilingin pim 1 ama 2 ampe berapa kali, pake gue ngambek dan rada cekcok ama papa. tapi akhirnya nemu sih dressnya hehe thanks God :) kedua, hari rabu, gue harus nyebarin poster ke jaksel dan jam setengah 2 harus udah balik di sekolah dan gue harus langsung latihan lagi. dan gue pusing pusingan kelaperan panas-panasan macet-macetan di mobil-_-banyak mengeluh itu tak baik phe--"untungnya pulor masih berdiri dengan teguh di pulor jadi gue gaperlu ngerasain demo deket untar ;) ketiga gue harus merelakan ngga ikut les piano hari sabtu HAHA wanjer sok rajin-_-

oke jadi itu tadi kan penderitaannya, sekarang gue tanya. dimana letak kesenangan yang guue temuin. pertama, latihannya seru walaupun gue belom tau juga sih latihannya seru karena emang seru ato karena pengaruh anak-anaknya yang seru :p kedua, lumayan lah dapet makanan gratis selama satu minggu HAHA #gamaurugi #gamaukeluarduit-_- ketiga, entah kenapa gue ngerasa seneng aja pas denger anak-anak CWE mainin musiknya. dan musik-musik yang gue dengerin inilah yang sekarang bikin gue kangen ama konser :o

pas mau konser ini juga, ada kejadian memalukan yang membuat lutut gue biru sekarang-_- haha kejadian spektakuler ini disaksikan oleh bung agung dan bung eko pas mau GR di TIM-_-dan emang autisnya gue, gue malah ketawa bukan nangis ato mewek mewek. emang dasarnya gue oon yak-_- dan abis itu baru gue menemukan siksaan berikutnya, gue harus berjuang make heels yang paling tinggi diantara yang lain dengan keadaan lutut sakit--->cari mati.

oke, sekian tenatng konser, hal hal mengenai kekurangan cerita dan lain lain akan dilengkapi secara saksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya LOL ROTFL LMAO


ini lagi latihan hari jumat 

abis latihan hari kamis, bawa cublo ke taman menteng buat disirem dan abis itu cublo dan kawan-kawan telat ke konser di BSD hehe sorry peace gahol yak LOL

nontonin GR di TIM pas hari H

nungguin GR 

 kalo ngga salah abis nyanyi jesus christ superstar

the show :D

foto yang lain? hehe kapan kapan aja yak masukkin nya :p and last, cuman pengen bilang kangen ama konsernya. the unforgettable songs in an unforgettable night :)

adios,
giove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar