i'll take you to a place under the sky with many fairytales

12.03.2010

i remember....again

olla (lagi). ophe baru inget sekarang tanggal 3 desember. tanggal 6 desember semua penderitaan opheakan berakhir. gue udah ngga peduli mau masuk ipa ato ips karena di mata gue ipa ato ips dua duanya bagus. dan di tiap bidang ada pekerjaanyang eang gue suka banget semuanya. jadi..............mau dapet yang mana aja nantinya ga akan buat gue nyesel hehe. 
bentar lagi berarti libur dong ya? bagus deh. selama ini yang ada di otak gue cuman libur. terus abis libur kan jadinya bisa ngumpul bareng ama temen-temen smp. gue kangen banget. jujur aja, ngga boong. ngga tau kenapa, ada di samping kalian semua itu bikin gue nyaman banget. gue ngerasa disayang, gue ngerasa dibutuhin. gue ngerasa berharga. dan gitu juga kalian semua buat gue. 

awal-awal SMA gue sempet ngerasa aneh. biasanya kan dulu pas smp kemana-mana kita bareng. istirahat bareng,makan bareng, bahkan gue ama golda sejemputan. jadi ampe pulang kita selalu bersama, romantis bukan :'D (bukan-_-) inget banget masa-masa nungguin bimbel, jajan muterin sekolah ngga keruan ampe bosen. kalo udah ada bu dora langsung ngacir deh semuanya. 
inget banget sama semua kegilaan, kebodohan, kesenangan, dan juga kesedihan yang udah kita lewatin bareng. gue bener-bener ngerasa beda pas sma. awalnya gue ngerasa asing, gaada yang gue kenal, gaada orang-orang yang biasanya selalu ada bareng gue di sekolah............weird banget deh

inget lagi ama gambar di atas. mahakaryanya si golda ama kezia tuh. lucu banget yaampuuuun :') 
dan sekarang gue cuman mau bilang....

kita sahabatan. gue ngga mau bilang kita bakal selalu sahabatan sampe tua, sampe mati..........karena ngga ada yang tau apa yang bakalan terjadi nanti. gue ngga tau, lo ngga tau, kita ngga tau. tapi gue mau bilang kalo gue bakalan mempertahanin persahabatan kita, sampe nanti, sampe tua. gue percaya kita bakalan temenan terus sampe nanti sampe kapan pun dan gue ngga tau itu kapan. dan percaya, walaupun kita semua sekarang mencar-mencar, tapi kita semua bakalan selalu satu. di hati, pikiran, ingatan lo semua, dan pasti nanti kita bakalan ngumpul lagi. 

oke, pertahanan akan jebol. lebih baik gue seudahi saja semua ini. 

adios,
giove 

ps: i miss you girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar