i'll take you to a place under the sky with many fairytales

12.23.2010

today's job--> being baby sitter

hai. hari ini harusnya gue jalan-jalan ke mana nyari baju ato sepatu baru ato tas baru ato apalah. tapi yang ada malah gue terkungkung dirumah opung gue. kemaren malem ditengah kedamaian gue online menuju alam tidur gue, tibatiba gue ditelpon ama opung gue disuruh nginep dirumahnya dan harus jagain adek sepupu gue. gue merasa jahat. sebenernya demi apapun gue pengen tidur di kamar gue tercinta bersama anjing gue tersayang dan gue udah mager banget. tapi opung gue memaksa dan bikin gue kasian juga ama adek gue yang gaada dosa itu. yaudah akhirnya gue turutin aja. and fyi, bella gamau ikut bareng gue.
hari ini, disaat gue mau memulai rutinitas gue saat liburan yaitu bangun siang, jam setengah 10 gue udah dibangunin buat mandiin adek gue. oke lah gue seneng juga sih, abis itu pas udah selesai mandi gue nemenin dia makan terus main main. dan abis itu main terus ampe gila. terus gue juga bikinin dia susu. dan akhirnya di botol susu ke-3, my little uthy tidur juga. gila deh itu tadi gue bahkan belom mandi, pas gue mau ngelanjutin tidur gue, eh gue dibangunin ama dia. oke lah tak apa hehe.
ngeliat uthy tidur tuh seneng banget deh, abis mukanya damai banget. kayak ngga ada dosa gitu munyi munyiii :3
lalu, sekitar jam setengah 4 little uthy bangun and guess what..........dia tanpa ada dosa dia ngompol dongsky. untung tadi gue sempet ngotot pakein dia pampers walaupun opung gue ngotot gausah pake pampers garagara hari ini kegiatannya cuman mendekap diri di dalam rumah alias ga kemana mana. oke meskipun pampers itu ujungnya gaguna juga sih karena pampers itu bocor akibat tak mampu menahan banyaknya ompol si little uthy. mungkin itu efek dari 3 botol susu dan 3 botol air putih yang dia minum sebelom tidur ._.

after that. gue bawa si little uthy kerumah gue buat makan. pas opung gue nyuruh dia makan, dia ngga mau. namun akhirnya dia termakan juga oleh bujuk rayu gue dan dia mau makan haha. akhirnya pas nyampe rumah gue, gue minta mbak gue masakkin mie buat little uthy karena dia maunya makan pake mie. dan abis itu, gue nyuapin uthy deh makan. oke ini adalah sisi baiknya.
gue sempet menemukan sisyi yang bikin gue gemes juga sih. misalnyaaaa, hp gue dimainin. korban dari hp yang dimainin ini adalah opung doli dan momma yang ketelpon dan lalu dalam rangka untuk menyelamatkan pulsa gue, langsung gue matiin deh. lalu ada lagi, disaat gue udah berjuang dengan susah payah menggeret bella kerumah opung, si little uthy pas gue minta biar dia bantuin supaya bella gapulang dia malah nyuruh bella pulang.gilaaaaa, gue disini belajar buat menahan diri supaya ngga marah ke little uthy. uthy kan masih kecil, belom ngerti apa-apa. dan disini lah tugas gue buat ngajarin uthy dan ngasih tau uthy biar dia jadi ngerti, bukan marahin dia. wah gila, ini mah gue juga belajar jadi enyak buat anak gue kelak (aseeeek-_-)

barusan gue abis nyisirin rambutnya uthy, dan dia mau mainin laptop gue. maka disini gue kasih tau ke uthy kalo dia ngga boleh mainin ini benda karena masih kecil, ntar kalo dia udah besar dia bakalan dikasih laptop juga (pertanyaannya : emang gue udah besar?-_-) dan dia ngerti yeeey :D inilah mengapa gue sangat mencintai anak kecil wakakak.

okedeh, terima kasih ya uthy atas hari yang menyenangkan dan penuh pembelajaran ini. aku sayang little uthy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar