i'll take you to a place under the sky with many fairytales

12.15.2010

please look into my heart

hola, this is alvina giove renata posting again. dan gue cuman mau bilang.........ternyata dugaan gue salah. selesai ulangan ulum gue bukannya happy bisa lalala lilili tapi yang ada gue malah.................makin galau. 

kenapa? simple aja, ini semua garagara satu makhluk yang gapunya hati dan menurut gue hanya mementingkan status dia, jomblo ato ngga. buat lo, kalo lo baca semoga aja lo jadi sadar. gue akuin gue orangnya emang ngga tegaan. dan gue akuin gue mungkin emang salah juga. gue ga tega buat nolak orang, makanya kalo udah ada tanda-tanda bakal di ya you know, gue bakal bikin tingkah yang bikin orang yang bakal *ya you know lah* gue supaya dia mikir lagi. 
karena apa? jelas biar gue gaperlu nolak ato apa pun yang gue ga tega ngelakuinnya. tapi kalo ampe terlanjur gimana? ya dengan sangat terpaksa gue mungkin akan diem aja. gue bingung. dalam hal ini gue akuin gue juga ngga tegas. 

tapi tolong, gue juga pengen lo sadar. lo sama sekali ngga pernah sayang ama gue.  gue tau itu. kalo lo sayang ama gue, lo ngga mungkin punya alesan buat nyayangin gue. karena kalo alesan itu ilang, rasa sayang lo ke gue juga bakal ilang. 
sekarang gue tanya ama lo, apa kenyataan yang ada? 
lo sayang ama gue dengan alesan. dan lo bilang karena gue cantik baik dan fuckin things lainnya. LO GAPERNAH SAYANG AMA GUE. 
kalo lo sayang ama gue, lo ngga akan ngeliat fisik gue ato apalah lainnya. lo ngga butuh alesan apa pun kalo emang lo tulus. dan lo juga akan liat hati gue, liat gimana perasaan gue. 

jadi pesen gue buat lo, tolong lo pikirin lagi semuanya, tolong lo dan cowok lainnnya yang masih sama kayak lo sadar. cewek ngga butuh lo akuin tampang mereka yang cantik manis ato apa lah. cewek ngga butuh lo liat fisik mereka. yang mereka butuh cuman lo liat hati dan perasaan mereka. dan lo sayangin mereka dengan tulus, ngga perlu alasan. 

dan mungkin kalo kita bisa teriak depan lo semua, kita cuman pengen bilang
"I'm beautiful inside. So please, look into my heart"
udah, cuman itu kok yang penting. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar