i'll take you to a place under the sky with many fairytales

11.27.2010

HappyBirthday Kezia Irene Yosefa❤

guren morgen people! oke berhubung waktu gue sempit (ceileh berasa pejabat-_-) hue mau melanjutkan postingan gue tanggal 25 yang tidak sempat diopstingkan-_-"
intinya adalah.................
HappyBirthday Kezia! I love you,  gofaskey loves ya :*
semoga lo tambah umur tambah baik, tambah pinter, tambah sayang ama keluarga lo dan pastinya ama gue juga (aseeek-_-) dan ama gofaskey juga! awas aj lo ampe lupa, gue akan melaksanakan skenario kita HAHAHA! oiya dan tentunya tidak lupa, semoga engkau dapat menjadi wanita yang soleha ya nak ._. ingat apa kata ibu bapak gurumu di sekolah. jangan membantah apa kata mereka. 
jadi, ini loh birthday girl kita si kezia. foto ini gue ambil dari profile picture fb dia. baru ganti gitu deh. menurut analisa gue, si kezia fotonya pasti abis ulang tahun. hal ini bisa kita lihat dari cengiran sumringahnya yang memancarkan kegembiraan setelah ia berulang tahun. oke abaikan itu semua.

oiya pesen dari saya untuk kezia, CEPAT ANDA PULANG DAN MARI KITA BERKUMPUL DI MBG! oke sekian, terima kasih, salam cupaw. 

adios

2 komentar: