i'll take you to a place under the sky with many fairytales

11.21.2010

gofaskey

hai-my-trashbin--" sebenernya ini gue gatau udah pagi ato masih malem, hari minggu ato hari senen. yang gue tau cuman gue masih harus mendekkin mitigasi gue yang belom selesai dan gue bingung harus nyicil belajar kayak gimana karena satu hal yang harus lo tau dan satu hal yang harus lo baca dan satu hal yang harus lo denger -oke gue tau ini berlebihan dan berlebayan- minggu depan gue ulangan umum dan gue gatau apa nasib ulangan umum fisika kimia dan matematika gue nanti. semoga mereka selamat di jalan Tuhan yang benar menuju ke surga *abaikan*

malem-malem ato pagi-pagi gini (terserah deh mau malem ato pagi-->ciri orang frustasi-_-) gue jadi galau niiiiih. gue kangen banget ama gofaskey. kangen golda, kangen tifanny, kangen astrid, kangen kezia! aw miss you so damn much girls, gue kangen banget main dan menggila di MBG as known as Markas Besar Gofaskey lalalala. kangen banget


aku kangen kalian banget bangetaaaaannn :'''''( 3 tahun pas smp itu ngga cukup buat ngabisin waktu bareng kalian. POKOKNYA ABIS ULUM SAYA INGIN KITA BERKUMPUL DI MBG GAMAU TAU!!! ahaha oke sepertinya postingan tengah malam antara pagi ini harus segera saya akhiri karena dibawah ini masih ada mitigasi pak hari yang harus saya selesaikan :o

adios, Ophe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar