i'll take you to a place under the sky with many fairytales

11.24.2010

am i a part of this?

am i part of this? yeah dont know why kenapa tibatiba pertanyaan itu muncul di otak gue pas gue mikirin satu hal. langit. liat deh, langitnya bagus kan yaaak?
gue selalu suka langit. ngga tau kenapa. gue suka ngerasa kalo apa yang dirasain ama langit bisa sama kayak apa yang gue rasain. pas gue lagi bahagia, kayaknya langit cerah banget. pas gue sedih, ngga tau kenapa itu pas banget gue lagi sedih juga. langitnya mendung. pas gue nangis, langit juga ikut nangis. gue jadi ngerasa kalo langit itu bagian dari gue. dan gue bagian dari langit. oke, ini kan yang gue rasain.
liat deh, langitnya mendung. terus hujan. pas banget kan, seolah olah langit kayak bisa ngerasain apa yang gue rasain. kadang gue pengen kayak di gambar itu lagi. pas ujan gue bukannya berteduh tapi malah ikut nari di ujan itu. entah nari apa. gue bisa nari saking sedihnya gue ato saking bahagianya gue. nari di tengah hujan. membaur ama hujan.

langit udah kayak bisa ngasih apa aja buat gue. dia bisa ngasih gue bintang. gue suka bintang. gue sayang bintang. dan langit yang ngasih bintang buat gue. oke gue tau yang ngasih bintang itu sebenernya Tuhan, tapi tuhan juga yang nyiptain langit dan bintang kan? gue bisa gantungin harapan gue di bintang dari Tuhan, gue bisa cerita sama bintang dan aama langit juga. gue bisa ngeluapin semuanya ke langit, ke bintang.
itu yang namanya bintang jatoh. selalu orang tunggu buat jatoh. kadang gue suka mikir, orang bahkan pengen sesuatu buat jatoh supaya dia bisa dapetin apa yang dia pengenin. tapi apa bintang pernah ngeluh? ngga pernah. gue akuin, kadang gue juga pengen bintang buat jatoh. tapi apa pernah bintang marah ama gue dan ninggalin gue? jawabannya ngga.
dan, ini hadiah paling indah yang langit kasih buat gue. pelangi. secara ngga langsung, langit seolah pengen ngasih tau gue kalo dibalik setiap kesedihan yang lagi gue alamin, lagi gue rasain, pasti abis itu bakalan ada sesuatu yang berharga dan indah yang bakal gue dapetin. dan gue percaya ama hal itu.

buat langit, makasih banget udah mau jadi tempat pelarian gue kalo gue udah ngga tau lagi mau curahin apa yang gue rasain kemana dan ke siapa. makasih banget udah mau ngertiin gue, makasih banget untuk ada di dalem tiap hari gue di dunia, makasih banget mau ngasih bintang dan pelangi dan hujan buat gue. makasih banget mau nunjukkin hal hal yang indah dan bermakna buat gue. makasih banget mau jadi bagian dari diri gue dan rela gue jadi bagian dari langit juga. 
and now, i've got the answer. i'm a part of this. i'm a part of the sky. thanks. aku sayang langit, aku sayang hujan, aku sayang bintang, aku sayang pelangi :) 

adios, 
giove  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar