i'll take you to a place under the sky with many fairytales

2.13.2011

yesterday was awesome!

hai manusia dan peradaban di sekitarnya hahahaha, you all have to know kalo gue happy berat garagara jazznite kemaren! ah anjirlah gue gatau seberapa rasa menyesal gue kalo ampe kemaren gue gajadi dateng ke jaznite CC huuhh haaaah
kemaren itu sangatlah bersejarah dan sampai sekarang gue masih bisa ngerasain semuanya, masih inget semuanya, masih inget gue nonton dia, masih inget kemaren gue berdiri di belakang dia, masih inget kata bella dia cp cp ke gua oh my God thanks for yesterday night!
dan abis itu, di jazznite ini juga gue bisa sapa sapaan lagi ama orang ang berjasa besar dalam kehidupan smp gue anjirlah apa banget-_- dan yang gue duga duga itu kemaren gue ketemu mandela di jaazznite................jengjeng
terus ada apalagi ya?
lupa gue, yang paling gue suka itu bagian DIAAAAAAAAAAAAAAA
oke postingan ini lebih baik diakhiri karena gue gabisa berhenti senyum bahagia sejak kemaren siang :p

adios!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar