i'll take you to a place under the sky with many fairytales

2.05.2011

is it you?





jadi, aku bertemu dengannya 2 bulan yang lalu. menjelang natal. aku tidak tau apa yang ada pada dirinya. aku tidak mengerti apa yang membuatku begitu tertarik padanya. aku tak tau seberapa kuat daya tarik yang dikeluarkan dari dirinya. karena yang aku tau hanyalah aku tak pernah berhenti memikirkan dirinya. aku tertarik begitu dalam pada daya tarik yang dikeluarkan dari dirinya.

sampai hari ini, aku tak mengerti mengapa hatiku merasakan hal yang aneh ketika namanya kembali muncul dalam benakku. mengapa diriku tak pernah bisa berhenti tersenyum ketika mengingat namanya, ketika mendengar namanya disebut. mengapa mataku tak pernah bisa berhenti menatap dirinya, lukisan dirinya. mengapa dengan sendirinya bibirku akan tertarik dan membentuk seulas senyuman ketika melihatnya tersenyum. mengapa aku akan merasa sangat senang mendapat perhatian kecil darinya. mengapa aku menjadi sedih ketika sikapnya padaku berubah. mengapa tanpa aku sadari, di mataku hanya ada dirinya dan dia telah menjadi bagian dari diriku. aku tak pernah mengerti hal itu.

kalau memang ini hanyalah perasaan suka sesaat tentunya aku dapat dengan mudah melupakannya. namun apa yang kutemui? ketika aku mencoba melupakannya, wajahnyajustru semakin jelas terukir dalam benakku. dan aku menyadari beberapa hal. jika orang lain berpikir bahwa dia tampan, di mataku dia biasa saja. karena sebenarnya bukan wajahnya yang memikatku sejak awal. tapi sesuatu pada dirinya, dan sesuatu itulah yang membuatnya sempurna di mataku. jika kalian berpikir senyumnya yang memikatku, bukan senyumnya juga yang memikatku. karena sesuatu itu juga yang mebuat senyumnya memikat hatiku. jika kalian berpikir tatapannya yang memikat hatiku, bukan tatapannya juga yang telah memikatku. karena sesuatu ini juga yang telah mengubah pandanganku.

aku tak pernah mengerti sesuatu apakah itu yang ada pada dirimu?yang membuat semua yang ada padamu menjadi menarik di mataku. aku melihatmu. sesuatu itu menarikku dan mengubah pandanganku. aku tertarik padamu bukan karena kau terlihat sempurna. tetapi karena aku tertarik padamu maka kau menjadi sempurna untukku. itulah dirimu.

jadi, aku mencoba menjalani hariku ditemani berbagai sensasi yang kurasakan setiap kutemui kamu dan namamu. aku tidak mengerti apa itu. namun satu pertanyaanku? is it you? apakah itu kamu? orang yang kucari dalam hidup ini? orang yang akan menemaniku melukiskan hari hari baru dalam hidupku? orang yang akan menemaniku menjalani sisa hidupku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar