i'll take you to a place under the sky with many fairytales

4.20.2011

so?

it's kinda weird. gimana gue selalu berdoa ke Tuhan tiap kali gue pengen ngeliat dia, ketemu ama dia. gue selalu doa "Ya Tuhan, aku pengen banget liat dia sebelom aku pulang(dsb) buat terakhir kalinya. kalo emang jodoh, Tuhan tolong ketemuin lagi, ijinin buat liat dia lagi untuk terakhir kalinya, tapi kalo dia ngga jodoh ama aku, Tuhan tolong jangan temuin kita lagi. supaya aku ngga ngarep yang muluk-muluk buat bisa bareng aa dia. Tolong ya Tuhan"
dan lalu setiap kali abis doa gitu, gue langsung ketemu dia lagi, ngeliat dia lagi. kenapa harus gitu ya Tuhan, kalo emang aku ama dia ga akan pernah bisa bareng, kenapa semua ditunjukkin gini. kenapa ditemuin lagi? kenapa harus ketemu dia? kenapa harus dia? kenapa bukan orang lain?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar