i'll take you to a place under the sky with many fairytales

5.18.2010

what i've do in this week?

heyyaaa haha jadi seminggu ini, oke belom ada seminggu sih. jadi gue ini udah libur. udah wisuda loooh yihaaa and guess what? gue dapet peringkat ke2 uas ama ke3 gabungan uan uas aaaa THANKS GOD!! sampe sekarang masi ganyangka bisa dapet 2 peringkat haha bisa bawa pulang piala lagi. ohya udah gitu, gue juga baca puisi ama nyanyi bareng koleta, indah, karina, kartika, noni, kiki, siapa lagi ya?gue lupa haha soalnya gue disuruh ikutannya mendadak. yang jelas, pak philip makasih banget ama puisi yang gue bacain, katanya terharu haha. makasih paaak :) 
oke, jadi hari senen ini, gue ama bella ama astrid hunting ke mangdu haha. itu yang bener bener tepar ya jalan keliling nyari baju, sepatu, dsb haha. kita pergi naik feeder busway legenda jam 10. eh tapi si bella telat haha jadi dia ama emaknya naik taksi deeeh. itu kita yang bener bener seneng banget ya pas kata dapet sepatu yg awalnya hampir aja gadapet-_- 

selasa? gue cuman berdiam diri dirumah, baca novel summer in seoul ampe abis wakakak nasib, terus hari ini hari rabu kan ya? haha hari ini gue cuman online, nonton ftv yang ada vinonya yihaaa kayaknya sih bakalan nangis gue :'( abis ceritanya sedih gitu huakakak. abis itu gue mau baca novel lagi deh --> terus aje-_-" 

besok? haha bsok yang paling gue tunggu. why? ahaha berdasarkan rencana, saya akan pergi ke kidzania dan saya beserta astrid yuvana sangat senang. kenapa? haha soalnya mau ketemu cogan B) besok mau kesana sama seffiani, metta, jj, bella, astrid, tifanny, ama refaya kalo jadi haha. hilda juga ikut!! kezia?ini dia saya sedang dalam rencana menggeret dia supaya ikut mehehe *senyum licik*doakan saya berhasil !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar