i'll take you to a place under the sky with many fairytales

2.02.2010

abot good news and bad news

uuuuuu aku seneng tapi sedih nih. bener deh ya baru kali ini gue ngerasa bener bener pengen ngalah buat temen gue ini. pokoknya yang penting dia jangan deh. oke my bestgirl? kamu jangan nangis lagi ya kan kamu bestgirl buat aku uuuu. oke jadi good newsnya itu saya alvina giove renata keterima di santa ursula wedeeeeeh *mulai kedengeran suara drumband gajebo* and then bad newsnya itu ya itu tadi uda deh gausah dibahas ya biar gue dan  yang tau aja yang tau (ngerti ga maksud gue? tenang aja gue sendiri ga ngerti itu apa maksudnya) jadi apa lagi yang terjadi hari ini? jujur gue uda lupa kayaknya hari hari gue sekarang tuh belajar mulu ga jelas juntrungannya *tampang meles* oiya ngomong ngomong ini love month dong ya? gua jomblo sekarang *uda kayak terkenal aje pake publikasi* apa artinya? artinya adalah tereeeeeeng valentine kali ini gue lewatin lagi ama temen temen gue aja ama keluarga gua dan ama peliharaan gua , sounds good kok pokoknya aku cuman pengen kalian tau kalo aku sayang kalian semua yang uda ada buat akuuuu iaaaaaa <3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar